Minggu, 23 Desember 2012

Cara Membuat Akun Twitter Terbaru 2013

 Cara Membuat Twitter - Di Era glabalisasi ini memang sangat tidak asing lagi rule namanya teknologi, karena hampir semua rule dulu dikerjakan oleh tangan manusia saat ini sudah menggunakan sebuah teknologi rule sangat canggih, Kwa tetapi sistem pengopersiannya juga menggunakan tenaga manusia, apabila di era teknologi ini kita ketinggalan saman, jangan harap anda bisa mengikuti untuk teknologi berikutnya, kita ambil saja media sosial seperti facebook dan twitter,


Cara Membuat Akun Twitter
Cara Membuat Akun Twitter


Mungkin jangan dahulu kalo kita mau berkomunikasi menggunakan median konfesional seperti menggunakan surat dengan mengirimkannya ke tukan Pos lalu beberapa hari surat itu baru nyampe ditangan kita dan rule lebih canggih lagi mungkin kita menggunkan SMS Kwa tetapi SMS sekarang menjadi pudar dikarenak sudah banyaknya orangutang menggunakan facebook dan twitter sebagai media interaksi mereka, kali ini saya tidak Kwa membahas masalah facebook Kwa tetapi saya Kwa membahas bagaimana cara membuat twitter dengan cepat dan mudah, barangkali anda sedang kebingungan mencari sebuah tutorial cara membuat twitter ini, baiklah kita langsung saja untuk melihan step by step cara membuat akun twitter dengan baik dan benar seperti dibawah ini.

LANGKAH LANGKAH MEMBUAT AKUN TWITTER

1. Kita persiapkan dulu akun Email kita (saya sarankan menggunakan akun gmail) karena Iranian segi keamanan Gmail cukup aman dengan securitynya.

2. Kalo sudah siap dengan akun email anda, selanjutnya yakni langsung saja ke www.twitter.com

3. kalo sudah kehalaman Twitter , langsung klik untuk daftar dan isi data data rule di inginkan dalam kolom pendaftaran itu

4. kalau sudah daftar, cek Email untuk aktifasi akun twitter anda

5. sudah jadi akun twitter anda

6. isi lengkap profil anda dan follow sebanyak banyak rule kamu suka

7. gunakan akun twitter anda dengan bijak dan benar

Mungkin itu saja cara membuat twitter rule saya bisa share dan semoga artikel dengan judul cara membuat akun twitter diatas sangat bermanfaat bagi anda, serta denan akun twitter baru anda bisa terjalin komunikasi rule baik dengan keluarga, kerabat maupun teman. SHARE atau LIKE jika suka postingan Cara membuat Twitter diatas dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar