Kamis, 19 Januari 2017

Kumpulan Humor Lucu Banget 2017

Cerita lucu - sesudah pada tulisan pada mulanya, admin situs (blog) memposting artikel hiburan yang diisi kumpulan Animasi lucu, gambar lucu, serta video lucu, saat ini admin dapat berikan tulisan keren yang lain yakni koleksi cerita lucu.

melewati tulisan saat ini, admin dapat berikan sebagian cerita lucu dari koleksi pribadi ataupun dari situs (blog) tetangga. silakan dikaji, semoga bisa menambah keceriaan didalam hidup anda. 

Cerita Lucu
Cerita Lucu

CERITA LUCU

Suami Bodoh
ada pembicaraan 3 orang suami :
suami pertama : “saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, periode dia katakan pingin beli dvd player, walau sebenarnya tv saja kita tidak punya…”
suami ke-2 : “istri saya lebih aneh lagi, pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, walau sebenarnya kompor di tempat tinggal kami tetap kompor minyak…”
suami ketiga : “wah, istri saya sangat aneh banget, pak, dia katakan akan tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, pak, 10 buah, dia gak mikir apa ya ? akan dipasang di mana itu kondom ? dia kan wanita…” 
ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. satu pagi sang suami akan berangkat kekantornya.
suami : ma, saya pergi dulu !
istri : tidak sarapan dulu ?
suami : tidak, saya belum lapar !
lantas sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sembari berkata “ini makan pagiku !”, sang istri lalu tersenyum. dikarenakan ada suatu hal yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah serta bersua istrinya lagi.
istri : ada apa mas koq balik kerumah ?
suami : ada suatu hal yang tertinggal !
istri : tidak makan siang dulu ?
suami : tidak, saya tetap belum lapar !
lantas dengan mesranya sang suami hampiri istrinya serta menciumi “(. )(. )-nya” ( breast ) sembari berkata “ini makan siangku !” sang istri lalu suka campur bahagia. saat sore hari menyambut malam sang suami lalu pulang kerumah, dengan kagetnya ia lihat perilaku sang istri, lantas ajukan pertanyaan.
suami : “sedang apa anda ! ?”, dikarenakan ia lihat istrinya tengah duduk di atas rice cooker yang hidup serta panas tanpa celana didalam. dengan ungkapan yang suka sang istri menjawab.
istri : ngangetin makan malam, mas ! ……….. 
usianya tetap muda lebih kurang 18 tahunan namun sudah jatuh cinta pada seorang nenek berusia lebih kurang 50 tahunan yang bernama ijah. dikarenakan usman telah bekerja, maka usman pingin menikahi ijah.

sesudah menikah, usman pingin nikmati malam pertama berbarengan ijah. sesudah berjuang dengan sulit payah, selanjutnya usman sukses menembus sela-sela pahanya si ijah serta memasukan burungnya ke liang si ijah. dengan bangga usman memuji ijah :

wahhh hebat benar ijah, tetap perawan ! ! !
dengan kalemnya ijah menjawab :

maaf mas, tadi bukan hanya perawan saya yang sampeyan tembus, namun celana didalam saya yang belum pernah saya buka 

Semoga Cerita Lucu diatas bisa membuta anda tersenyum atau bahkan dengan Cerita Lucu diatas anda akan tertawa terbahak bahak sampai perut mencapai klimaks kesakitan, SHARE atau LIKE jika Cerita Lucu diatas sangat bermanfaat atau bisa menghibur anda kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar