Jumat, 13 Desember 2013

Cerpen CInta "Cinta Yang Berakhir Tragis"

Berikut ini adalah sebuah Cerpen yang menurut saya menjadi sebuah inpirasi bagi saya karena dengan sebuah Cerpen ini banyak orang seakan menjadi sebuah tokoh dalam Cerpen Tersebut, Bagaimana dengan isi Cerpen Tersebut silahkan langsung saja untuk membacanya.



Cerpen CInta "Cinta Yang Berakhir Tragis"
CINTA YANG BERAKHIR TRAGIS
Karya Rizqi Arifiantini

 Perkenalkan dahulu, kenalkan Shinta teman sebangku Ayu mereka bersekolah di SMA Harapan Jaya Jakarta Selatan kelas XI-IPA/3, serta temannya atau cowok yang Ayu yakni Tian yang bersekolah di SMA yang berbeda dengannya yakni siswa SMA Daya Bakti 3 Jakarta Selatan kelas XII-IPA/2.

Disuatu hari shinta mempunyai teman sebut saja namanya Ayu, dia ngefans banget sama seorang yang bernama Tian. Pada awalnya Tian minta tolong padanya untuk cariin dia cewek. Shinta juga memikirkan “Siapakah ya yang bakal gue jodohin sama Tian? ” katanya dalam hati kebingungan. Pada akhirnya ia mempunyai inspirasi siapakah yang bakal dia sasarin, yakni Ayu. “Oh ya… Apa Ayu saja yang gue incar, hahah incar katanya” katanya meriang.

Keeseokan harinya, ia bercerita pada Ayu perihal bahwasanya Tian minta tolong padanya untuk cariin dia cewek “Eh Yu, gue mempunyai narasi nih!! Ingin kaga? ” cetusnya sembari bikin kaget ayu dari belakang. “Nggak ah gue malas yang ingin denger narasi lo! ” cueknya. “Ya telah deh, bila memang tidak mau denger narasi perihal Tian…” tutur shinta sembari meninggalkan Ayu. “Eh tunggulah dulu… Perihal Tian wahh apa ayo gue ingin tau! ” potongnya pada waktu shinta bicara. Pada akhirnya sok cuek Ayu juga selesai dengan perkataan Shinta dengan menyebutkan nama cowok yang dia idamkan sampai kini, yakni Tian. “Gini lho, tadi malam tuh Tian BBMan sama gue serta tiba-tiba dia katakan gini “Eh Shin, gue lagi jomblo nih, bantuin gue dong cariin cewek yang baik deh” kan gue balas “Urusan gue apa? ” hahah serta dia juga jawab lagi “Kan gue hanya minta tolong kek untuk cariin cewek, pelit sangat sih lo” itu sih tuturnya, anda ingin ya kenalan dahulu deh! ”

Sebagian sebelum dijawab oleh Ayu, bel berbunyi juga bertanda masuk kelas. Shinta juga mempersiapkan serta memimpin kelasnya kebetulan juga ia yaitu Ketua Kelas. Sesudah ia mempersiapkan pasukannya, ia juga masuk ke dalam kelas, serta untuk menentramkan kelasnya yang ramai, sesudah seluruhnya lumayan tidak ramai, ia juga ajukan pertanyaan kembali pada Ayu “Gimana Yu, ingin tidak? ingin ya! Lo kan juga sukai tuh sama orang itu! ” dengan kata yang mengejek. “Gue tidak SUKA, gue hanya sebatas ngefans berat sama orang itu” cetusnya judes. “Sihh, jujur saja kali, tiap-tiap lo bicarain Tian, muka lo serta mata lo waktu narasi tidak sama banget, seperti ada perasaan yang mendalam banget sama orang itu. ” ngejeknya kembali pada Ayu. Teng… teng.. teng… Ayu juga tak berbicara tak tahu apa yang dia pikirkan. Tiba-tiba guru datang nyatanya mereka baru inget bila saat ini pelajaran guru killer yakni guru Matematikanya sebut saja namanya Pak Dofi. Pak Dofi yaitu guru yang paling kiler di sekolah ini. Shinta juga lupa untuk memanggil pak killer di area guru. Namun hari ini Shinta juga bingung mengapa pak killer kok tak memarahinya.

KBMpun jalan dengan lancar, serta pada akhirnya tak kerasa terdengar bel berbunyi yang bertanda saat istirahat tiba. “Eh Shin, eeemmm, ee ya deh gu…gue ingin, namun teman dekat dahulu ya! Janganlah segera tembak, gue kan jadinya tidak enak” ucap Ayu grogi. “Ya tidak lha, dia kan juga mau kenal lho deket, tidak segera nyosor tembak semua memang dia cowok apaan” cetusnya sembari memukul pundak Ayu. “Oke deh nih nomor tuh orang, ciyyeee” sembari berikan selembar kertas padanya.

Jalan selangnya saat, serta tak tahu mengapa esok harinya Ayu juga terlihat sumringah banget kaga seperti umumnya. Shinta juga ajukan pertanyaan pada Ayu “Eh Yu, mengapa lo berbunga-bunga gitu? Ayo ada apa ini! ” ucapnya dengan penasaran. “Cerita tidak ya! Gue ingin ahh, ” ucapnya dengan senyum-senyum. “Ih ngggak usah malu-malu gitu kali sama gue, woles saja sama gue, dapat jaga rahasia nih! ” Ucapnya dengan enjoy. “Emmm, gi… gini… gu.. gue telah SMS ke Tian, serta pada akhirnya di balas juga, nyatanya apa tuturnya tetangga gue Tian itu juga sukai sama gue lama! Masak lo tidak tau? ” ucapnya suka serta heran. “Heheh gue selidiki dahulu ya beib Yu,, mmmuuaacchhh” katanya selidik.

Sepulangnya sekolah, Shinta juga ke sekolah Tian sembari menunggunya “Mana tuh orang lama banget keluarnya dari sekolah, lelet banget seperti penganten saja nih anak”. Sebagian menit lalu “Eh An, cepetan dong, lelet banget lo seperti semut, tubuh lo yang kekar bak pemain basket ini lelet banget ketua tim lagi, SEMANGAT dong broww!!! ” ucap Shinta dengan semangatnya. “Eh gue ingin bertanya nih, lo sukai ya sama Ayu, gue juga denger sih dari anak-anak bila lo sukai juga sama Ayu, bila lo melalui sekolah gue, lo pasti tanyain Ayu bukan hanya gue yang riil teman dekat lo dari saat semut! ” ucapnya sembari melihat pasti Tian. “Ha semut? Kecil kali, Shin…! ” ucap Tian. “Ya telah sama saja! Jujur deh sama gue, lo kan nyuruh gue memang untuk kenalan sama Ayu. Kan gue telah sempat kenalin lo sama Ayu! ” ucapnya Shinta Kembali. Serta ia juga bertanya dengan serius sembari memandang mata Tian “An, bila lo memang sukai sama Ayu ya sana selalu jelas saja, gue dukung teman dekat gue kok… Ayo semangat teman dekat gue yang lelet, weekkk” sembari menjulurkan lidah padanya. “Emm, ya sih gue dari dahulu telah sukai sama Ayu, namun bagaimana Shin, apakah Ayu juga sukai sama gue!! ” seriusnya. “Eh dia juga sukai banget sama lo, tiap-tiap lo tanding, dia senantiasa tengok. Serta satu lagi dia senantiasa tengok info di twiiter lo, perihal jadwal tanding lo sama antar club mana ataupun sekolah mana! ” Ucapnya dengan kebenaran yang berlangsung.

Kurang lebih 20 menitan pada akhirnya Shinta juga hingga terlebih dulu ke tempat tinggalnya dengan jalan kaki sembari mengobrol pada Tian “Udah ya, An… gue masuk dahulu.. hati-hati lo di jalan, jangan sempat asal-asalan saat kapten tim ceroboh” oloknya. Shinta juga segera ke kamar serta pergi SMS pada Ayu dengan apa yang ia tadi omongin dengan Tian, serta nyatanya apa yang berlangsung? Ayu juga nyatanya sepanjang 2 minggu ini telah sahabatan dengannya dengan cara tiba-tiba tiada sepengetahuan Shinta.

Serta selang saat yang lama kurang lebih persahabatan sepanjang 1 bln., pada akhirnya Ayu jadian juga sama teman dekat tersayangnya yakni Tian. Jalinan itu jadi erat, hingga Shinta juga iri dengan jalinan itu. Dia benar-benar iri, lantaran mengapa cowok yang lagi bersamanya tak seromantis serta sebagus dia. Serta yang membuatnya lebih iri yakni, pada waktu timnya tanding, Ayu juga turut serta dalam pemirsa untuk berikan semangat untuk Tian. Waktu istirihat atau tunggulah ronde setelah itu, Ayu juga menyeka keringat yang ada padanya serta berikan kan sebotol minuman air lewat cara yang benar-benar romantis yakni sama-sama memandang antar keduanya. Selang yang lama sampai tinggal sebulan lagi “1 Anniversarry Tian serta Ayu”.


Pembicaraan yang Shinta tau pada waktu Tian serta Ayu :
“Eh Yu, tinggal satu bulan lagi kita telah menuju setahun Anniversary kita atau hari jadi kita. Kita ingin dirayakan dimana nih? ” ucap Tian. “Emm, barangkali di taman kali ya An, ya telah deh kelak kita SMSan, ketemuan dimana serta jam berapakah, yang utama sepulang sekolah saja ya! ” ucap singkat Ayu.

Sesudah sekian waktu esok harinya yaitu hari jadi satu tahunnya Ayu serta Tiar. Shinta juga mengingatkan pada Ayu bahwasanya besok yaitu hari jadinya. Pada akhirnya Ayu juga selekasnya mengambil handphonenya serta SMS pada Tiar yang diisi :
“Tiar sayang, besok kita ketemu di Taman saja pada jam 3 sore saja deh, ditunggu ya! ” berisi serta Tiar juga membalasnya “Biar ya sayang gue yang jemput lo dirumah, ditunggu ya sayang! ”.

Esok haripun sudah tiba. Pada waktu di sekolah Shinta menanti Ayu untuk mengatakan selamat kepadanya, tak tahu apa yang dia bicarakan dengan ngaco. Tiga menit lalu, Ayu juga datang serta Shinta juga teriak “Selamat Yu, semoga abadi ya sama dia, semoga tidak sempat tengkar, aminn…!! ” katanya dengan teriakan yang menggelegar. “Oke keduanya sama, Shin.. terima kasih ya!! Eh gue pamitan yah, gue lagipula telah ingin geser dari sini! ” ucap Ayu dengan suara yang halus. “Lho ingin ke mana Shin? ” tanyanya bingung. “Entar saja tengok sendiri! ” ucapnya singkat.

Shinta juga terasa cemas dengan kalimat yang disampaikan Ayu tadi. Ia juga senantiasa bertanya-bertanya dalam hatinya. “Kenapa, apa jangan-jangan… ah ngaco lo Shin? ” hati kecilnya juga bicara, namun ya sudahlah ia tetep berdoa semoga apa yang ia pikirkan tak berlangsung pada dua sahabatnya itu.

Sore hari sudah tiba Ayu juga menanti Tiar yang bakal menjeputnya. Sedang ia terus bedoa serta berdoa semoga tak ada apa-apa yang bakal berlangsung kelak. Sebagian menit, pada akhirnya Tiar menjeputnya, yang anehnya lagi pada waktu Shinta lihat mereka berdua menggunakan baju yang sudah ia berikanlah padanya, tidak aneh sih memanglah untuk setahun nya mereka. “Ih keduanya sama pakai pakaian yang gue belikan untuk kalian, nyatanya couple juga ya! ” katanya seneng. “Ya dong, kan gue makenya hanya satu saat ini, mesti di pakai dong, janganlah dibuang-buang mubadzir kali” mereka juga menjawab pertanyaan dengan serempak. “Ih ngapain nih anak berdua serempak, kok jadi tidak enak ya perasaanku! ” ucap Shinta dalam hati kecilnya. “Ya telah ya kita ingin berangkat dahulu, bye… bye” ucapnya dengan cara berbarengan.

Sebagian selang saat, Shinta kaget lantaran mereka memperoleh telpon dari rumah sakit, bahwasanya Tiar serta Ayu barusan kecelakaan dengan dua truk. Shinta juga kaget, serta apa yang berlangsung Shinta segera cepat-cepat pergi ke Rumah Sakit untuk mlihat dua sahabatnya itu. Pada akhirnya apa yang ia pikirkan ini jadi kenyataan, pada sesampainya di RS nyatanya dua sahabatnya itu telah tak tertolong lantaran telah banyak darah yang keluar dari mereka berdua. Ia juga menangis kencang dan ikhlas kehilangan ke-2 sahabatnya. “Kenapa ini berlangsung pada gue ya allah, mereka teman dekat gue yang sama-sama menjalin hubungan, apakah ini yang diberi nama cinta sejati hingga mati, serta juga diberi nama cinta mereka selesai dengan ketabrakan yang tragis” tangisnya.

Bagaimana dengan Cerpen diatas, SHare atau LIKE jika Cerpen Tersebut sangat bermanfaat bagi anda.

Selasa, 08 Oktober 2013

Kumpulan Cerita Lucu Paling Mainstream

Cerita Lucu - Cerita Lucu Pendek buat hilang ingatan banget ini satu hiburan atau juga dapat di kenal dng komedian, yg buat anda tertawa terbahak-bahak melihatnya atau juga mendengarkannya. serta ini pas sekali utk orang yg lagi stres saat menghadapi satu hal serta ada problem yg menimpa dirinya tiap-tiap.

Barangkali anda yg pingin menyingkirkan stres maupun yg lagi gundah di pikiran anda seharian serta pingin pikiran anda Fresh kembali, dapat di obati dng tertawa sepuasnya dng ini langkah yg paling efektiv dapat menyembuhkan stres anda seharian.

Telah tdk penasarankan! yuk, ini ada sebagian cerita lucu pendek buat hilang ingatan banget, yg mudah-mudahan ini langkah apuh dapat menyingkirkan stres anda dlm seharian :

Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu Paling Mainstream



KUMPULAN CERITA LUCU TERKINI

Pengemis Sombong
Pada satu hari ada seorang lelaki paruh baya tengah mengemis di tepi jalur, tidak lama datang seorang yg bernama uril lagi jalan menuju arah pengemis.
Pengemis : Nak sedekahnya nak, ayah minta sedekah
Uril : (Ngambil duit di saku celana serta hanya ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak.
Pengemis : (Mencarinya uangkembalian) nih nak kembaliannya.
Uril : Loh kok 8 ribu pak
Pengemis : tdk apa-apa nak itung-itung sedekah
Uril : #Nelen duit

Preman Bertato
Pada satu hari ada seorang preman yg memberikan tato barunya pada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.
Rawing : jhon tengok nih tangan gue, gue baru buat dua tato sekaligus
Jhon : widih keren sangat wing, bisa dari tempat mana tuh tato
Rawing : bisa hadiah dari permen karet serta teh sisri
Jhon : #Nepuk jidat

Jontor Si Pikun
Pada satu hari jontor yg memperoleh kabar bahwasanya istri serta anaknya tewas dengan cara mengenaskan, tiada pikir panjang dia segera menentukan utk bunuh diri dng loncat dari Lt. 30 lantaran tidak tahan menderita. Namun di Lt. 20 dia tersadar bahwasanya dia belum mempunyai anak serta saat hingga di Lt. 10 dia juga tersadar bila belum nikah.

Perceraian
Pada satu hari ada seorang suami yg menggugat cerai istrinya ke pengadilan daerah. Di pengadilan, dia diberikan sebagian pertanyaan.
Pak Hakim : “Apakah anda betul-betul serius utk menceraikan isteri Anda? ”
Suami : “Serius Tuan Hakim”
Pak Hakim : “Mengapa? ”
Suami : “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”
Pak Hakim : “Hah? Tidakkah Anda mesti membelanya. Bukan hanya menceraikannya? “
Suami : “Seharusnya Pak Hakim. Namun, saya tengok dia pernah ubah posisi…
Pak Hakim : #Nelen Palu

Kecelakaan Lebih Banyak Yang Selamat dari Penumpang
Pada satu hari ada seorang guru maematika yg tengah mengajarkan kalkulasi berhitung pada muridnya, pintas cerita sang gurupun bikin masalah serta menayakannya pada murid-muridnya, alkisah disebuah sekolah.
Pak Guru : “Seandainya jika pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, serta mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet serta jatuh di pegunungan berbatu tajam dng kemiringan 45 derajat, berapakah kemungkinan yg selamat? ”
Murid-murid menjawab serempak serta tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu! ”

Manis Atau Asem
Konsumen : Bang, berapakah nih harga 1 kg jeruk nya?
Penjual : 10ribu bu
Konsumen : ini jeruknya manis atau asem bang?
Penjual : pasti manis bu, bila asem tidak usah bayar deh!
Konsumen : Bila gitu tolong dibungkus 1 kg yg asem, ya”
Penjual : #Nelen jeruk 1kg


Langkah Teliti Gunung Merapi Yang Tetap Aktif
Pada satu hari ada seorang guru yg lagi mengajar pelajaran ipa dikelasnya, semestinya seorang guru tentunya dapat ajukan pertanyaan pada muridnya, alkisah..
Bu Guru : Ibu akan nanya nih sama kalian, bagaimana langkahnya agar kita bisa tahu gunung merapi yg tetap aktif?? hayoh siapa yg akan jawab??
Sobri : Saya Bu Guru!!!!
Bu Guru : Silakan Sobri bagaimana langkahnya??
Sobri : Mudah ko bu guru, tinggal kita miscall saja, apakah tetap aktif atau tdk gunungnya
Bu Guru : #Nelen Kapur

Kapur Ajaib
Lono : Cinta bila contohkan saya jadi semut, anda akan jadi apanya?
Lini : Jadi kapur ajaibnya sayang
Lono : Apa?? dapat mati dong aku
Lini : Biarin ah sayang, memang mengapa?? problem bikin lini??
Lono : #Nelen Lini

Hantu Melamar Hantu
Pada satu hari ada seorang hantu yg pingin melamar gadis, singkat kata begini ceritanya. Usro bertamu ke tempat tinggal gadis yg di kenalnya semalam sesuai panduan alamat yang didapatkan kepadanya. Saat bersua dng orang tua si gadis, dng penuh ingin, Usro bicara dng ayah si gadis.
Usro : Maaf, Pak, semalam saya berteman dng Tinem, anak Ayah. Entahlah, waktu itu juga saya jatuh hati kepadanya serta Tinem sendiri telah bersedia jadi pendamping saya. Karenanyalah saya datang kemari, utk melamar Tini.
Ayah : Apa??, bagaimana sih anda nak? Tinem anak saya itu telah wafat 7 hari yg lalu lantaran kecelakaan!
Usro : Tidak apa-apa kok, Pak, saya sendiri juga telah wafat 100 hari yg lalu.
Ayah : #Nelen Kursi!!!!

Kakek Pintar
Kakek : Cu tolong nyalain tv. nya dong. Kakekk ingin nonton tv nih. .
Cucu menjawab : listriknya mati kek. .
Kakek : yg mati listriknya kan. bukan hanya tv. nya. Bego lu.
Cucu : #Nelen TV

Soto Ayam
Customer : Mang ajo, pokoknya saya tidak mau bayar.
Penjual : loh, anda makan di sini ya harus bayar.
Customer : ngapain saya harus bayar, Mang ajo sudah nipu saya.
Penjual : nipu bagaimana?
Customer : lha ini, tuturnya soto ayam tetapi kagak ada ayamnya sekalipun..
Penjual : emangnya apabila anda beli jambu monyet, ada monyetnya?

Ngebet Nikah
Ada dua sejoli tengah dimabuk cinta si wanita tetap duduk di bangku sekolah menegah keatas serta si pria telah bekerja, si pria pingin cepat-cepat nikah. Alkisah pd pembicaraan di terlas tempat tinggal wanita.
Ehu : Sayang anda akan tidak niakh saya saya??
Eroh : Akan banget cinta.
Ehu : Bila gituh besok kita nikah yu.
Eroh : Bila besok tidak dapat cinta.
Ehu : Loh kan tadi tuturnya akan, mengapa saat ini jadi tidak dapat??
Eroh : Kan saya tetap sekolah.
Ehu : kirain lagi libur sekolahnya.
Eroh : $$%%%##@@@

Lucu tidak sob! pasti lucu ya? Semoga cerita lucu tadi yg diatas dapat menghibur kalian seluruh serta dapat Fresh kembali pikiran anda dan apabila adna kurang dengan cerita lucu diatas saya akan share beberapa pantun jenaka yang mungkin bisa menghibur anda dari kesetressan yang melanda anda..

Rabu, 03 Juli 2013

Kata Kata Cinta Paling Mainstream 2013

Kata Kata Cinta Paling Mainstream 2013 - Cinta dan cinta lagi. Ya memang kalau bicara tentang cinta itu tidak akan ada habisnya. Penuh dengan semangat, pengorbanan, tipu daya, sandiwara dan banyak lagi skenario-skenario yang bakal tercipta oleh satu kata ini "cinta". Haha.. Kamu gimana? Lagi jatuh cinta kah? Cieee

Bagi yang sedang berbunga-bunga khususnya biasanya lagi hobi-hobinya buat ngegombal. Dan jurus ampuhnya salah satunya browsing di google buat cari kata kata cinta dengan harapan si doi bakal klepek-klepek tak sadarkan diri dan pasrahkan diri ke pelukanmu.. Wahahaha...

Tenang, saya mengerti akan apa yang kamu-kamu mau. Kata kata cinta romantis kan? Nah, postingan ane kali ini akan mengumpulkan banyak kata kata cinta yang bisa kamu kopas seenak perutmu deh buat kamu sampaikan ke pujaan hatimu.

Kata Kata Cinta Paling Mainstream 2013
Kata Kata Cinta Paling Mainstream 2013

 KATA KATA CINTA

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Jika esok pagi menjelang,akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam, Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi, Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu, Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya, Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau, mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang, Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku, Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku, Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Nah tersebut sebagian kata cinta yang dapat saya berikanlah di sini. cinta memanglah indah, serta barangkali perihal terindah didunia ini yaitu cinta. semoga kata kata mutiara cinta ini dapat berguna untuk teman kawan seluruh terutama untuk kalian yang pingin mengunggkapkan perasaan pada sang pujaan hati, salam.

Jumat, 14 Juni 2013

Kata kata Motivasi Cetar Membahana Badai 2013

Sesudah pada artikel pada mulanya admin berikan kumpulan kata bijak dari beberapa tokoh dunia, kata kata cinta romantis, serta kata kata lucu serta gokil, saat ini tulisan yang diisi kata mutiara dapat jadi penutup kelompok quotes di situs (blog) ini.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang sangat berarti serta istimewa yang dikumpulkan dari beragam sumber atau dari kata kata motivasi serta pengalaman pribadi. semoga kata kata mutiara yang ada di sini bisa anda pakai dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.

Kata kata Motivasi Cetar Membahana Badai
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.


Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Semoga dengan Kata kata Motivasi diatas ini  kita bisa bangkit dari sebuah keterpurukan yang memaksa kita menjadi malas, apabila anda ingin sebuah motivasi yang lebih jangan lupa baca kata kata mutiara sebagai suplement pelengkap kata kata motivasi diatas.

Sabtu, 25 Mei 2013

Kata kata mutiara Penuh Inspirasi 2013

Kata kata mutiara yaitu satu perihal yang bermanfaat untuk kasih stimulan diri didalam kehidupan anda serta dapat lalu di antara bahan yang baik buat anda serta keluarga anda. walau demikian tiada salahnya bila admin cobalah berikan kata kata mutiara hanya sekedar mengingatkan demikianlah indah serta halus kata kata mutiara cinta bikin kita ucapkan pada sang kekasih.

Semoga ada manfaatnya untuk kian lebih satu sahabat seluruh serta maaf contohnya ada salah pengetikan dari kata - kata yang dapat saya sharing ini. pembalasan terlampau baik untuk orang yang menyakitimu adalah dengan perlihatkan bahwa dia bukan lagi alasan bagimu utk tersenyum & menangis.

Kata kata Mutiara

“Kadang-kadang anda melepas seseorang, tidak sekedar lantaran anda berhenti mencintainya, tapi lantaran sebesar apa-pun usahamu, dia terus tidak mencintaimu.”
“Kadang waktu wanita tentukan tuk berpura-pura kuat, lantaran mereka kenali layaknya apa merasakan lantas orang yg lemah, menangis tiada arti.”
“Filosofi dari ruang sekolah dalam satu generasi, juga akan menjadi filosofi di pemerinta”
“Aku mengingat doa ibuku dan mereka selalu saja mengiringiku. Mereka tetap tinggal dalam diriku sepanjang hidup”
“Beri aku enam jam untuk menebang sebuah pohon dan aku akan menghabiskan empat jam pertama untuk mengasah kapak”
“Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidup anda yang dihitung. Tetapi hidup anda dalam tahun-tahun andalah yang dihitung”
“Rencana tidak ada artinya. Yang terpenting adalah perencanaan”
“Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua. tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda”
“Saya datang ke dunia ini, terutama bukan untuk membuatnya menjadi tempat yang baik untuk dihuni, tetapi untuk tinggal di dalamnya, entah dia baik atau buruk”
“Diri kita dibentuk dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan usaha dan tindakan melainkan akibat dari suatu kebiasaan”
“Barangsiapa berhasil mengalahkan ketakutannya akan menjadi orang yang benar-benar bebas.”
“Seorang dokter menyembuhkan, dan alam yang menciptakan kesehatan”
“Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit”
“Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya”
 
Saya rasa cukup sekian saja penjelasan kata kata mutiara sangat baik sepanjang dunia terbaru yang kemungkinan telah atau dulu kalian baca di situs selainnya seperti kata kata bijak, namun saya inginkan kata mutiara cinta yang saya tulis ini dapat berperan terutama buat yang membaca dan umum nya buat seluruh orang saja dech.

Kamis, 11 April 2013

Kumpulan Humor Lucu Banget

Cerita lucu - sesudah pada tulisan pada mulanya, admin situs (blog) memposting artikel hiburan yang diisi kumpulan Animasi lucu, gambar lucu, serta video lucu, saat ini admin dapat berikan tulisan keren yang lain yakni koleksi cerita lucu.

melewati tulisan saat ini, admin dapat berikan sebagian cerita lucu dari koleksi pribadi ataupun dari situs (blog) tetangga. silakan dikaji, semoga bisa menambah keceriaan didalam hidup anda. 

Cerita Lucu
Cerita Lucu

CERITA LUCU

Suami Bodoh
ada pembicaraan 3 orang suami :
suami pertama : “saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, periode dia katakan pingin beli dvd player, walau sebenarnya tv saja kita tidak punya…”
suami ke-2 : “istri saya lebih aneh lagi, pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, walau sebenarnya kompor di tempat tinggal kami tetap kompor minyak…”
suami ketiga : “wah, istri saya sangat aneh banget, pak, dia katakan akan tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, pak, 10 buah, dia gak mikir apa ya ? akan dipasang di mana itu kondom ? dia kan wanita…” 
ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. satu pagi sang suami akan berangkat kekantornya.
suami : ma, saya pergi dulu !
istri : tidak sarapan dulu ?
suami : tidak, saya belum lapar !
lantas sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sembari berkata “ini makan pagiku !”, sang istri lalu tersenyum. dikarenakan ada suatu hal yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah serta bersua istrinya lagi.
istri : ada apa mas koq balik kerumah ?
suami : ada suatu hal yang tertinggal !
istri : tidak makan siang dulu ?
suami : tidak, saya tetap belum lapar !
lantas dengan mesranya sang suami hampiri istrinya serta menciumi “(. )(. )-nya” ( breast ) sembari berkata “ini makan siangku !” sang istri lalu suka campur bahagia. saat sore hari menyambut malam sang suami lalu pulang kerumah, dengan kagetnya ia lihat perilaku sang istri, lantas ajukan pertanyaan.
suami : “sedang apa anda ! ?”, dikarenakan ia lihat istrinya tengah duduk di atas rice cooker yang hidup serta panas tanpa celana didalam. dengan ungkapan yang suka sang istri menjawab.
istri : ngangetin makan malam, mas ! ……….. 
usianya tetap muda lebih kurang 18 tahunan namun sudah jatuh cinta pada seorang nenek berusia lebih kurang 50 tahunan yang bernama ijah. dikarenakan usman telah bekerja, maka usman pingin menikahi ijah.

sesudah menikah, usman pingin nikmati malam pertama berbarengan ijah. sesudah berjuang dengan sulit payah, selanjutnya usman sukses menembus sela-sela pahanya si ijah serta memasukan burungnya ke liang si ijah. dengan bangga usman memuji ijah :

wahhh hebat benar ijah, tetap perawan ! ! !
dengan kalemnya ijah menjawab :

maaf mas, tadi bukan hanya perawan saya yang sampeyan tembus, namun celana didalam saya yang belum pernah saya buka 

Semoga Cerita Lucu diatas bisa membuta anda tersenyum atau bahkan dengan Cerita Lucu diatas anda akan tertawa terbahak bahak sampai perut mencapai klimaks kesakitan, SHARE atau LIKE jika Cerita Lucu diatas sangat bermanfaat atau bisa menghibur anda kalian semua.

Selasa, 01 Januari 2013

Kata Kata Motivasi Terbaru 2013

Kata kata Motivasi 2013 - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2013 ini pastilah setiap orang mempunyai sebuah resolusi tersendiri untuk lebih baik ladi di tahun 2013 ini atau anda belum mempunyai resolusi di tahun baru 2013 ini, baiklah apabila anda belum mempunyai resolusi mungkin saya akan share Kata kata Motivasi untuk anda supaya bisa berfikir untuk resolusi di tahun 2013 ini, oke kita langsung saja untuk baca Kata kata Motivasi dibawah ini yang mungkin bisa mendorong anda untuk bisa memikirkan sebuah resolusi untuk lebih baik ditahun 2013 dibawah ini.

Kata kata Motivasi
Kata kata Motivasi

Kegagalan adalah saudara kembar dari sukses, yang mungkin harus Anda temui lebih sering sebelum saudara sukses datang menemui Anda.#Kata Kata Motivasi
Ini adalah tuntunan yang sederhana untuk mencapai kebahagiaan yang bijak: Berbahagialah untuk mereka yang memiliki yang tidak Anda miliki, dan berdoalah agar mereka yang tidak memiliki yang Anda miliki - juga dihadiahi yang Anda miliki.#Kata Kata Motivasi
Anda tidak akan merasa putus asa jika Anda tidak pernah berharap. Dan Anda tidak akan pernah mengetahui keindahan dari harapan, jika Anda tidak pernah melihat dasar-dasar terdalam dari keputus-asaan.#Kata Kata Motivasi
Anak muda yang akan berhasil dengan luar biasa di masa depan, tetap mencari pekerjaan bahkan setelah dia mendapatkan tempat bekerja, tidak seperti mereka yang berusaha menghindari pekerjaan di tempat kerja mereka.#Kata Kata Motivasi
Jika seseorang tidak sukses di usia 50 tahun, berapa lamakah yang dibutuhkannya untuk tidak sukses?
Anda akan mencapai apa pun jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.#Kata Kata Motivasi
Anda tidak boleh mengatakan tidak mungkin untuk yang ingin Anda capai. Janganlah menjadi orang pertama yang meragukan hak Anda untuk berhasil.#Kata Kata Motivasi
Yang harus kita lakukan hari ini adalah menjadi sedikit lebih pandai daripada kemarin. Dan jika kita terus melakukan itu setiap hari, maka sukses bukan lagi sebuah kemungkinan, tapi keniscayaan yang menunggu terjadi.#Kata Kata Motivasi
Berdamailah dengan masa lalumu, agar engkau bisa berjalan dengan bebas memasuki masa depanmu.#Kata Kata Motivasi
Hidup ini memang tidak mudah, tapi terlalu indah untuk dihabiskan menua dalam pertengkaran. #Kata Kata Motivasi
Berhati-hatilah dengan yang Anda pikir sebagai tidak penting, karena banyak hal baik yang sedang Anda nikmati sekarang yang berasal dari hal-hal yang tadinya tidak Anda hargai.#Kata Kata Motivasi
Jawaban terindah bagi penghinaan adalah senyum, kerendahan hati, dan doa bagi kebaikan sang penghina.#Kata Kata Motivasi
Satu menit yang kunikmati dengan kegembiraan, lebih bernilai daripada satu tahun dalam penyesalan, keluhan, dan kemarahan. Hari ini aku akan berbahagia!#Kata Kata Motivasi
Semoga Kata kata Motivasi diatas bisa memotivasi anda untuk lebih baik lagi di yahun 2013 ini, share atau like jika suka postingan diatas.