Kamis, 19 Januari 2017

Kumpulan Cerita Lucu Paling Mainstream

Cerita Lucu - Cerita Lucu Pendek buat hilang ingatan banget ini satu hiburan atau juga dapat di kenal dng komedian, yg buat anda tertawa terbahak-bahak melihatnya atau juga mendengarkannya. serta ini pas sekali utk orang yg lagi stres saat menghadapi satu hal serta ada problem yg menimpa dirinya tiap-tiap.

Barangkali anda yg pingin menyingkirkan stres maupun yg lagi gundah di pikiran anda seharian serta pingin pikiran anda Fresh kembali, dapat di obati dng tertawa sepuasnya dng ini langkah yg paling efektiv dapat menyembuhkan stres anda seharian.

Telah tdk penasarankan! yuk, ini ada sebagian cerita lucu pendek buat hilang ingatan banget, yg mudah-mudahan ini langkah apuh dapat menyingkirkan stres anda dlm seharian :

Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu Paling Mainstream



KUMPULAN CERITA LUCU TERKINI

Pengemis Sombong
Pada satu hari ada seorang lelaki paruh baya tengah mengemis di tepi jalur, tidak lama datang seorang yg bernama uril lagi jalan menuju arah pengemis.
Pengemis : Nak sedekahnya nak, ayah minta sedekah
Uril : (Ngambil duit di saku celana serta hanya ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak.
Pengemis : (Mencarinya uangkembalian) nih nak kembaliannya.
Uril : Loh kok 8 ribu pak
Pengemis : tdk apa-apa nak itung-itung sedekah
Uril : #Nelen duit

Preman Bertato
Pada satu hari ada seorang preman yg memberikan tato barunya pada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.
Rawing : jhon tengok nih tangan gue, gue baru buat dua tato sekaligus
Jhon : widih keren sangat wing, bisa dari tempat mana tuh tato
Rawing : bisa hadiah dari permen karet serta teh sisri
Jhon : #Nepuk jidat

Jontor Si Pikun
Pada satu hari jontor yg memperoleh kabar bahwasanya istri serta anaknya tewas dengan cara mengenaskan, tiada pikir panjang dia segera menentukan utk bunuh diri dng loncat dari Lt. 30 lantaran tidak tahan menderita. Namun di Lt. 20 dia tersadar bahwasanya dia belum mempunyai anak serta saat hingga di Lt. 10 dia juga tersadar bila belum nikah.

Perceraian
Pada satu hari ada seorang suami yg menggugat cerai istrinya ke pengadilan daerah. Di pengadilan, dia diberikan sebagian pertanyaan.
Pak Hakim : “Apakah anda betul-betul serius utk menceraikan isteri Anda? ”
Suami : “Serius Tuan Hakim”
Pak Hakim : “Mengapa? ”
Suami : “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”
Pak Hakim : “Hah? Tidakkah Anda mesti membelanya. Bukan hanya menceraikannya? “
Suami : “Seharusnya Pak Hakim. Namun, saya tengok dia pernah ubah posisi…
Pak Hakim : #Nelen Palu

Kecelakaan Lebih Banyak Yang Selamat dari Penumpang
Pada satu hari ada seorang guru maematika yg tengah mengajarkan kalkulasi berhitung pada muridnya, pintas cerita sang gurupun bikin masalah serta menayakannya pada murid-muridnya, alkisah disebuah sekolah.
Pak Guru : “Seandainya jika pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, serta mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet serta jatuh di pegunungan berbatu tajam dng kemiringan 45 derajat, berapakah kemungkinan yg selamat? ”
Murid-murid menjawab serempak serta tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu! ”

Manis Atau Asem
Konsumen : Bang, berapakah nih harga 1 kg jeruk nya?
Penjual : 10ribu bu
Konsumen : ini jeruknya manis atau asem bang?
Penjual : pasti manis bu, bila asem tidak usah bayar deh!
Konsumen : Bila gitu tolong dibungkus 1 kg yg asem, ya”
Penjual : #Nelen jeruk 1kg


Langkah Teliti Gunung Merapi Yang Tetap Aktif
Pada satu hari ada seorang guru yg lagi mengajar pelajaran ipa dikelasnya, semestinya seorang guru tentunya dapat ajukan pertanyaan pada muridnya, alkisah..
Bu Guru : Ibu akan nanya nih sama kalian, bagaimana langkahnya agar kita bisa tahu gunung merapi yg tetap aktif?? hayoh siapa yg akan jawab??
Sobri : Saya Bu Guru!!!!
Bu Guru : Silakan Sobri bagaimana langkahnya??
Sobri : Mudah ko bu guru, tinggal kita miscall saja, apakah tetap aktif atau tdk gunungnya
Bu Guru : #Nelen Kapur

Kapur Ajaib
Lono : Cinta bila contohkan saya jadi semut, anda akan jadi apanya?
Lini : Jadi kapur ajaibnya sayang
Lono : Apa?? dapat mati dong aku
Lini : Biarin ah sayang, memang mengapa?? problem bikin lini??
Lono : #Nelen Lini

Hantu Melamar Hantu
Pada satu hari ada seorang hantu yg pingin melamar gadis, singkat kata begini ceritanya. Usro bertamu ke tempat tinggal gadis yg di kenalnya semalam sesuai panduan alamat yang didapatkan kepadanya. Saat bersua dng orang tua si gadis, dng penuh ingin, Usro bicara dng ayah si gadis.
Usro : Maaf, Pak, semalam saya berteman dng Tinem, anak Ayah. Entahlah, waktu itu juga saya jatuh hati kepadanya serta Tinem sendiri telah bersedia jadi pendamping saya. Karenanyalah saya datang kemari, utk melamar Tini.
Ayah : Apa??, bagaimana sih anda nak? Tinem anak saya itu telah wafat 7 hari yg lalu lantaran kecelakaan!
Usro : Tidak apa-apa kok, Pak, saya sendiri juga telah wafat 100 hari yg lalu.
Ayah : #Nelen Kursi!!!!

Kakek Pintar
Kakek : Cu tolong nyalain tv. nya dong. Kakekk ingin nonton tv nih. .
Cucu menjawab : listriknya mati kek. .
Kakek : yg mati listriknya kan. bukan hanya tv. nya. Bego lu.
Cucu : #Nelen TV

Soto Ayam
Customer : Mang ajo, pokoknya saya tidak mau bayar.
Penjual : loh, anda makan di sini ya harus bayar.
Customer : ngapain saya harus bayar, Mang ajo sudah nipu saya.
Penjual : nipu bagaimana?
Customer : lha ini, tuturnya soto ayam tetapi kagak ada ayamnya sekalipun..
Penjual : emangnya apabila anda beli jambu monyet, ada monyetnya?

Ngebet Nikah
Ada dua sejoli tengah dimabuk cinta si wanita tetap duduk di bangku sekolah menegah keatas serta si pria telah bekerja, si pria pingin cepat-cepat nikah. Alkisah pd pembicaraan di terlas tempat tinggal wanita.
Ehu : Sayang anda akan tidak niakh saya saya??
Eroh : Akan banget cinta.
Ehu : Bila gituh besok kita nikah yu.
Eroh : Bila besok tidak dapat cinta.
Ehu : Loh kan tadi tuturnya akan, mengapa saat ini jadi tidak dapat??
Eroh : Kan saya tetap sekolah.
Ehu : kirain lagi libur sekolahnya.
Eroh : $$%%%##@@@

Lucu tidak sob! pasti lucu ya? Semoga cerita lucu tadi yg diatas dapat menghibur kalian seluruh serta dapat Fresh kembali pikiran anda dan apabila adna kurang dengan cerita lucu diatas saya akan share beberapa pantun jenaka yang mungkin bisa menghibur anda dari kesetressan yang melanda anda..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar